Wah...wah, tadinya dah kepikiran cash 200% on Monday, berubah deh
jadinya mau nambah invest lagi neh...Mau ikutan sisa rally 90%nya
Jendral Elaine Cut Nyak Dien, eh apalagi kalau didukung ma
Jendral DE Naga Bonar, woowww bisa Super Bul tuh...hehheee

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Elaine mana pernah stress, yang stress tuh yang baca posting dia lage..
> hehe.. (termasuk gw)
>
> Lagi greedy disuruh jual, lagi ketakutan suruh beli..
>
> Dulu tongkrongan bear, sekarang naik bull, tapi nyali singa (asal jangan
> muka badak aja..)
>
> j/k El.. :)
>
> Jadi bullish ya (longterm), ok, saya jadi voorijder deh.., tapi kl
ternyata
> mbrojol ke 2000 juga gpp, anggap aja lagi extended sale..
>

> Regards,
> DE

Kirim email ke