sendiri oleh Pama dan akan segera digarap infrastucturenya.

From:rudd haas <[EMAIL PROTECTED]>

DEWA kok kayanya kebayakan rumor, kalau lihat dari FR nya ga ada yang luar
biasa, dari tahun kemarin sampai sekarang. bedanya Q1  tahun lalu masih net
loss, sekarang udah ada profit dikit

Sewaktu IPO pertama kali aja udah bikin rumor , mau akuisisi ini dan
itu, dagangan laris kaya kacang goreng, bahkan sebelum IPO udah ada yang niat
beli dengan ceiling price di harga AR nya, karena rumor mau di tarik ke Rp.
1,000. Saya sendiri sewaktu IPO pun lihat ini harga udah kemahalan. Beruntung
IPO saat  bullish trend , jadinya laris manis . Sekarang aja PER nya udah 84X ,
ROE cuma 3%. Sekarang aja yang mau IPO, harga penawaran perdana nya nya paling
12X - 15X PER 08

 From: giek Doang <[EMAIL PROTECTED] co.id>
>Setelah Project Asam-Asam, selanjutnya akan nggarap Coal
> Mining di Pendopo Sum-Sel . DEWA sedang berbenah SDM &
> System ( beberapa pejabat & bahkan Presdir nya mantan
> orang Pama / anak UNTR)
>

> ____________ _________ _________ __
> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it
> now.
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

> Be a better friend, newshound, and
> know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
> http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR 8HDtDypao8Wcj9tA cJ

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke