From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Anton Hartono
Sent: 10 Mei 2008 10:50
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Mbah, index ditahan lagi sama bozz ya?

asing  bersihin barang jumat kmaren..tapi senin penurunan masih
berlanjut..knapa gitu..soalnya waktu jumat indeks kita dipaksa ttup dengna
merah agak berkurang..ini persis waktu kamis pagi dow ditutup hijau(agak
maksa) pdhal sudah negatif di awal awal trading...buktinya jumat langsung
merah tajam dan dilanjutkan dengan sabtu...jadi kalau mnrut saya senin besok
indeks kita akan merosot tajam...bukan tdk mungkin dia atas 30 point..

Tahu aja...jadi malu..hi..hi..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "Ricky Wakiman"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jangan heran, Embah. Bukan BOZZ aja yang punya portofolio.
Kayaknya kebanyakan member juga sudah pada penuh embernya. Makanya
nggak ada posting-posting provokasi mau bawa indeks ke 2000-lah,
1500-lah, zaman batoelah.