WOOIII, KALO MAU POLEMIK MENDING DI JAPRI AJA
BUKAN DI SINI,
JANGAN GILA DEH

----- Original Message ----
From: abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 12, 2008 2:58:00 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] OLT SP Macet, SP Cabang Gak Bisa Order

Selama ini saya puas dengan SP Pak Ahmad. Silakan buka arsip. Di
antara sekuriti yang saya nilai, saya memberikan penilaian terbaik ke
SP. Saat itu. Dan saat itu kalau saya tulis ke milis, biasanya respon
mereka cepat hehehe

Kalau keterusan ada masalah, lama2 peringkatnya saya turunin deh .. kikiki

2008/5/12 ahmad zulfahni <[EMAIL PROTECTED] com>:

> maaf pak mnurut saya itu sama saja, karena dengan begitu kita membuka
> kejelekan perusahaan OLT biar dibaca smw anggota milis. mungkin memang uneg2
> kita tersampaikan tp apakah sistemnya akan kembali normal klo kita
> komplainnya ke milis?? yang ada kita cuma mengumbar kejelekan perusahaan OLT
> tersebut...
>
> klo pun mw melepas uneg2 cukup dengan tmn2 dekat aja, tidak melalui milis yg
> dibaca bnyak orang...toh sebenarnya klo komplain itu kan mudah, kita cukup
> menghubungi customer service atau salesnya, jika memang tidak mendapatkan
> [...]

Messages in this topic (8) Reply (via web post) | Start a new topic
Messages | Files | Photos | Links | Database | Polls | Calendar
+ +
+ + + + +
+ + + + +
+ +

Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch format to
Traditional
Recent Activity
        *  84
New Members