Sbelom gabung milis ini sy suka bingung sndiri kalo ada saham yang rada-2
ngelawan akal sehat.
Sekarang mah udah mulain percaya bahwa ada saat-2 nya "invisible hand"
(nyontek ya mbah) yang ngatur.
Kadang-2 (belakangan ini sering-2..he he he) cuan nya cuman hasil ngikut
bandarmology nya mbah...
Lah TA ama FA suka berantakan sih kalo buat short term... Kalo buat lt
investment mah tetep pake fa nya lah..
btw, thanks ya mbah, ltls nya bisa buat nutup cl nya asii deh.. seru bener

On Mon, May 12, 2008 at 5:21 PM, edwinkdr <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ha ha ha.....
>
> Setuju Pak...
>
> Sejauh saya tahu,memang kalo disini, teori2nya agak susah diterima
> akal kali ya, tapi memang nyata ada....:-p
>
> kalo yg formal2 sih biasanya kesasar dech masuk OB....;-)
>
> Sekedar catatan2 kecil saja, siapa tahu berguna...:-)
> (level psikologis)
>
> Strategi perang Tzun Su :
>
> Sebelum berperang kita harus menguji 5 elemen sukses :
>
> 1. tao(moral) - pintu rejeki(free fear n greed).
> 2. tian(langit/momentum) - Peluang.
> 3. di (tanah/sumber daya) - Modal dan sumber daya yg mendukung.
> [...]

Kirim email ke