Sebenarnya kenaikan BI rate saat itu sudah dapat ditebak pak, jauh sebelum
kenaikan benar-benar terjadi.
Naiknya angka inflasi beberapa minggu sebelum kenaikan BI rate sudah menjadi
pertanda. Tetapi saya saat itu juga bingung,..kenapa malah saham-2 perbankan
naik ? Apakah ini teknik "pump and dump" dari bandar ??