Bumi mungkin akan berada di range 7600-7700 hari ini.Bumi
kelihatannya telah membentuk double top reversal di 7700.
Bumi terus mengalami kenaikan sejak tgl 2 mei tanpa retrace
sedikitpun. Dan keadaan ini sangat rentan profit taking.
Saran saya, jika bapak sudah profit lebih baik realisasikan saja
dulu. Bumi sangat besar kemungkinannya utk retrace hingga 7200-7100.

Grafik PTBA membentuk wash n rinse bullish dan MACD juga confirm
kenaikan yg lebih lanjut.Saya percaya minimal PTBA bisa capai harga
12.500 minggu depan.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Aria Santoso"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Wencen Yth,
> Terima kasih untuk petunjuknya.
> Apakah bisa minta tolong posting gambarnya atau penjelasan
teknikalnya
> seperti bagaimana utk BUMI & PTBA.
> Terima kasih.
>
> Salam,