Kalo banting stir core bisnis untuk perusahaan milik pemerintah (:major
shares) kayaknya gak segampang itu deh pak biarpun duitnya dan orang
pintarnya banyak. Semua sudah ditempatkan sesuai peruntukannya . . .
Coba bayangin kalo BUMN2 tsb bisa banting stir suka2, mis : PLN main di
semen, Pertamina main di Financial, BBRI main di tambang, TLKM main di
konstruksi, JSMR main di angkutan laut/perairan, SMGR main di telco dll . .
.  alamat kacau dong pak, apalagi kalau banting stirnya pake ugal2an sedikit
. . . .

On 5/19/08, Irawan Sudarman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Saya rasa (engga pake mikir soalnya), kayaknya milyaran investasi di
> Fixed phone sudah balik trilyunan Pak. Apakah jaringan Telkom jadi aset non
> produktif ?  Rasanya kok juga tidak, soalnya Speedy tetap pake jaringan
> telpon. Dan growthnya kayaknya juga bagus (seberapa bagus sy engga tahu,
> engga punya data soalnya).
>
> Untuk Wireless,  Telkom justru merupakan Pemain Utama dengan Telkomselnya
> dan juga Fleksi untuk menjadi mitra tanding esia n other low cost low
> coverage players.
> Untuk di Wireline, kayaknya engga ada saingan.

> [...]

Kirim email ke