Emang saran pa Tobing make Sense. Rata2 stock pas IPO bisa loncat diatas 10%
dan kecenderungan turun (ini biasanya utk stock yg lagi favorit) tp utk
stock yg "gak terlalu rame" / "gak terlalu diperhatikan" ,
dia bakal naek terus gak turun2  contohnya JKON ama ITTMG ya. Saat itu ke2
nya gak terlalu di gubris. ada yg bilang kemahalan (ITTMG) ada yg
gaktau apa itu JKON (ini saya - he2..)

Penasaran . kira2 IPO ADARO Energi gmana ya tar.
*apa akan ngikut trend Coal yg mase hot2
*semoga aja byk yg lirik ./ rame dgn gitu tanda alam bisa bekerja (akan
turun) :-)

*naseb jadi pemain kecil gak perna kebagian saat IPO perdana.

:peace