Saya sih masih pegang antm & inco, saham bagus jangan dijual. Memang yg saya
bilang mungkin cuma reaksi sesaat, mis. saham2 coal bisa turun pas oil turun
(tapi nggak tuh,  malah turun pas oil $134!)  tapi LT akan kembali naik...pasar
memang suka over rekatif thd sesuatu...

hst auto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          kalo saya masih tetap
rekomendasikan INCO dan ANTM.
kapan lagi bisa dapet barang murah.
kalo perlu simpen yang banyak pada saat harga ancur.
Biasanya saham yang Fundamentalnya Bagus... BOBO nya lama..sekali untung PUASS!

setiap kesabaran pasti ada keberuntungan disana...

~tetap ceria dan tetap kerjakan PR mu~