Sebenernya plantation juga kena karena pupuk jadi mahal jadi cogs naik. Tapi
dicover dengan sales yang mestinya naik juga.

*Analisa sektoral:*
BUMI rally, ITMG PTBA ikut (done)
Pulp terbang semua (done..?)
dst..
Sekarang ISAT lagi cari "slah" buat naik, TLKM nyusul? FREN, BTEL?

hmm, KALAU tlkm rally, maka semua happy, asal bumi gak cari gara-gara. Duet
BUMI dan TLKM ke 10k sih cukup nikmat buat lebaran ya.. ayo balapan hehe...

hidup indomie.

Regards,
DE

Kirim email ke