I am not miss bearish but do you confident that market will up for the next
week????

wencen79 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Thx pak, saya juga lagi belajar
koq, bukan ahli,hehe
Wah, kalau mau prediksi sampai akhir tahun sih saya ga tau,haha.
Tapi kalau minggu depan sih saya percaya bisa ke 14000. Setelah itu
lebih baik cepat2 profit taking, ntar dah koreksi kita beli lagi.

Salam..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Give Me Your Smile ...:\)"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> plok plok applaus buat pak wencen ...
> minggu yang lalu bapak bilang ptba bakal tembus 12.500 minggu
> dan pas terbukti hari ini menjelang week end .....
> kita lihat minggu depan semoga ptba bisa tembus 14.000
> akhir tahun berapa ptba pak wencen ?
> thanks

Kirim email ke