--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kang_ocoy_maen_saham"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> untuk cek en ricek en always do ourhomework. pak eka, among all FA
> Vanguard disini saya paling respek sama beliau., insight bottom upnya
> sangat mantaps...
>
> di OB ribut2 sdikit biasa, naek-turun emosi biasa, ledek2an biasa,
> apatis2an biasa... yg penting mah jangan ampe kebawa sakit ati en jd
> minggat2an lah. nanti malah publik en temen2 jadi yg rugi en
> kehilangan info dan pelajaran2 berharga dr para member senior (dan
> junior, dan everlasting nubie teletubbies model pak sulis en pak cleo)
>

> tp gapapa sih. rame2 en seru2an dikit di OB emang udah tradisinya.
hehehe

> SIP : tbumi

Ternyata Tbumi yg paling sabar walaupun diserang oleh para member OB dan

bahkan dgn market. Sesuai dgn prediksi kami bahwa minggu ini adalah
minggu

terberat. Apalagi DOWJ juga merah.

Jangan lupa LK TLKM sangat bagus dan rencana deviden tsb sekitar Rp.
350.

www.youtube.com/watch?v=vOR_jq9M53
<http://www.youtube.com/watch?v=vOR_jq9M53>