wew! ini bapak2 kalu lagi cuan mah ga usah pake marah2 gitu, pake
keluar segala lagih... musim cuan harus disambut dengan sorak sorai
bergembira donk!... jangan saling tawur-tawur gini..

ah...! kacaw dah dunia persilatan...

ciao! salam cuan selalu..
note: masing-masing punya spesialisasi lahhh! ga usah dibanding-
bandingkan..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> heh 1600 tuh keciiillllll! Gw out nggak tahan sama orang bawel
macem JAMES. Capek nggak ada untungnya! Tell me selain meramal
indeks jatuh, apa anda pernah meramal satu saham yg naik???? Kalo
ada option dan bebas short silakan meramal armageddon! I'm sick.

> James Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           kok marah cuma pengen tanya ddari 1600 ke 2000 khan
artinya naik 25%, gimana bisa dikatakan WORLD BEST STOCK, kok gitu
aja marah? Kok panas sih, calm dong bos

Kirim email ke