Pa Jos minta saran . koq gak beli yg lagi hot2nya Agri ama coal?

apa strategy pa jos adalah "LEBIH AMAN" beli yg masi "Terkapar" ? tapi kan
sikon gak dukung dgn inflasi yg tinggi skr.
apakah ini hanya "Sementara saja" utk sektor finance maju .

sebenernya barang nya BOzz itu banyak disektor apaan sih? koq saya susah ya
prediksinya.

tx

Kirim email ke