3-6 bulan pertama mungkin naik terbatas, habis itu ada "satpam" yang
mentung ke bawah.......

misalkan saya pemilik saham A, kalo mau buyback ya saya usahakan
semurah mungkin....... kalo kantong saya sudah penuh baru di naikin
lagi haaa. ha.....

yg beli di harga 11000 ke atas , 2010 PASTI bisa keluar

yg beli disekarang in 2 years u will be reward approx 60%( assumsi TP
15000 di tahun 2010)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, ozzy manoach <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> bukannya kl buy back harga saham jadi naik pak?
>
> contoh BUMI atau MEDC..
>
> terimaksih..
>

> best regards

bakal naik dalam waktu dekat..........

> rinaldi firmansyah mangajukan buyback lagi yg ke 3 di RUPS bulan juni
> nanti kepada investor.
>
> rekan2 yg nyangkut di TLKM lebih baik dalam 2 tahun kedepan lupakanlah
> telkom. karena kalo buyback terjadi lagi saham ini tidak akan naik
> terlalu keras.
>
> rekan2 yg nyangkut baru bisa keluar tahun 2010, karena 2010 merupakan
> target TELKOM untuk menaikan marketcap telkom manjadi 30 billion USD.
> sekitar 300 trilyun rupiah.
>
> untuk mencapai market cap 300 trilyun harga saham per lembar harus
> kira2 sebesar  IDR 15000/ lembar

Kirim email ke