Pak boyz, setuju sekali! Milis memang suka over-reactive thd
sesuatu/seseorang...

boyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Objektif aja lah, bos. Keep it on the
right proportion.

Di market, gak ada yg terus menerus SALAH, dan gak mungkin terus menerus
BENAR.
Kalau lagi benar, jangan di puja-puja setinggi langit.
Kalau lagi salah, jangan di maki-maki dan di intimidasi.

Biasa-biasa ajalah....

Saya juga salah satu penggemar bung Eka Suwandana...
mungkin di ANTM pak Eka benar, mungkin di MEDC salah...
Terlepas salah atau benar prediksinya, toh keputusan ditangan kita
masing-masing.
Jangan ditelan mentah-mentah...
Bagaimanapun, counter opinion tetap dibutuhkan agar kita waspada.

salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "bangsur" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mbah p Eka kan frame nya jangka panjang kasus TBLA 5th dari th
> kemarin dan nyata dia benar ko sedang yg lain ceplas ceplos asal
> ngomong bukan couter dengan data.... bilang lah saham tidur lah
> macam-2 yg punya engkong yg hanya main game lah ..........
> kita tahu....... Black informasi.
>
> keep posting pak EKA ,,,,, saya masih inget 2006 kemarin ANTM sampai
> ludah2 an akhirnya target p Eka yang benar dan jangan hanya karena
> seseorang kita-2 milis OB rugi tidak dapet info yg benar........

Kirim email ke