Ilmu berburu emang ok, tapi sebelum berburu kita harus
punya persiapan logistik, kesabaran untuk menunggu
buruan datang, tempat pengintaian yang aman dari
ancaman binatang buas, mempersiapkan berbagai umpan
dan jebakan, tapi yang paling penting tahu jalur
jalan-jalan binatang kayak migrasi ikan salmon di
sungai, kalo sabar tapi ga tahu jalur binatang lewat
tetap aja buruannya tidak bakalan datang,

jadi maksud bu linda mungkin kenali gaya mainnya,
kenali naik turunnya, kenali brokernya itu yah kenali
jalur binatang buruan lewat (ini setuju banget kalo di
asii kalo bk beli kita harus take attention lebih
jangan-jangan yang beli C and C), atau inget kejadian
tahun lalu ada yang mainin pgas ama ptba eh
tahu-tahunya tuh dari order perusahaan dressel
investmen bodong yang sampai sekarang nasabahnya
pusing mikirin balik duitnya, yang ngorder malah
sempat kabur ke singapura (salah satu korban yang
ketipu kalo ga salah pa agung laksono itu, mungkin ob
ers masih ingat) nah kalo udah bisa bedain siapa yang
main di saham tersebut ada order dari perusahaan
bodong itu bisa dimanfaatkan untuk dapat gain gede
he..he..he...

o iya kalo mancing ikan tentunya jangan sampai salah
pilih alat pancing, kalo beli pancing sederhana
mancing ikan marlin di laut ya putus benangnya,

tapi kalo mancing di kolam ikan kita suka lihat tipe
pemancing aneh-aneh kalo buat pemula mancing
kadang-kadang begitu tiba tepi kolam langsung lempar
pancingan eh udah sore ga dapat-dapat malah umpan
abis, pas lihat yang galatama dia tenang banget
pertama lihat posisi ikan, kadang lempar-lempar umpan
ke kolam kayaknya bakalan ngabisin umpan, eh setelah
itu dia tiap lempar pancingan selalu dapat ikan terus
sampe bikin ngiri pemula mancing yang di seberangnya

    Re: ILMU BARU ciptaan Linda Syarif....Re: Pemilik
PORTFOLIO Saham Te
    Posted by: "[EMAIL PROTECTED]"
[EMAIL PROTECTED]   linda_syarif
    Sat May 24, 2008 9:16 am (PDT)
    Pak kayaknya udah banyak orang yang tau, saya mana
tau juga kalo ga ada yang ksh tau awalnya. Main saham
itu kayak berburu jadi sebelum nembak, harus pantau
dulu, kenali buruannya, udah yakin baru tembak.
Bulshit orang atu saham bakal naik ato turun dalam
sekejap lihat kalau tidak mantau sejak lama. Pasti di
milis ini jg banayk banget yang tau. Saya cuma pemula.
Banyak liat orang kejeblos aja, duitnya segitu2nya.
kasian.
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT