Ngambil posisi sih terserah masing2. Mana ada yang bisa tau rahasia dapur orang
lain dia beli saham apa , harga berapa, berapa banyak. Kalo untung biasanya
ceritanya sampe ke seluruh dunia. Kalo rugi, dieeeemm aja. Malu soalnya ketauan
oon, kemakan rumor. Apalgi kalo di ketawain bandar ketauan mau nyopet tapi
gagal. Itu fakta buat tukang kompor or yang merasa paling pinter banget di
market. Tapi ketipu juga. Hehehehe....

 maksud saya konservatif itu saya ga mau komporin orang dg yakinnya. Pasti ke
harga segitu !! Ga lah. Info sih kasih aja tp ya cerna masing2. Keputusan ya
masing2 juga.

Kesempatan terbaik ? Tau dari mana kalo itu kesempatan terbaik ? Setelah
kejadian baru tau kan ? Terbaik ato dikibuli. Hehehehe...... Kiding.

Saya pribadi sih juga ga mau bengong aja nunggu yang pasti. Ga bakal ada yang
pasti juga di saham.

 Kalo ga mau ambil resiko ya jangan main saham. Rugi kok yang di protes
informan. Kalo ga mau rugi ya simpen aja di bank. Paling rugi
 kemakan inflasi. Musuh dalam selimut.

Hehehehehehe....

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT