From: Bernie <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, June 5, 2008 10:24:57 PM
Subject: [obrolan-bandar] Tour Panorama

Tadi siang keluar dari KERUMUNAN MASSA di BUMI,ikut rombongan tour PANR. Any
info soal PANR ini? Pernah dengar tentang anak perusahaannya yang mo IPO,tapi
gak tau kapan. Dulu jelang IPO WEHA, PANR ini juga main duluan. Secara TA,PANR
mulai keluar dari base konsol di 360 minggu lalu dengan volum besar. Btw,Dow
hijau segar malam ini moga bertahan sampai market closing. Siapa bilang US
krisis,peritel top macam Walmart dan Target masih tetap menggeliat tuh.

Salam.

Kirim email ke