Smua kembali kepada fundamental... dengan prospek bisnis ke depan...., utk
batu bara no doubt lah...., manajemen bumi ... saya malah berharap bumi gak
dpt project dairinya herald lebih memperhitungkan konsentrasi dan expansi di
batubara... jauh lebih baik...disini faktor pengalaman... dan konsentrasi
bisa terpecah...., (pake analogi aja) heheheheh

utk bumi kita bisa buat chart sendiri di fund kita... diperhalus lah garis
chart tanjakan bumi...,

Disini/OB asik skali mengikuti perkembangan fundamental yg diberikan ....
kang ocoy..., dan teknikal dari mbah...., juga elaine abselutely they re
genius..

Bolak balik pegang bumi sungguh mengasikkan........, kalo liat chart harga
minyak.... dan harga bumi hari ini... terlihat dibuka open gap up sama
kan....., mmhh....

happy cuan di emas hitam.....,

Kirim email ke