Gw percaya ma EL,.... at least she saved me from the worst....
soal prediksi....EL
penasaran gw tongkrongin dow,
Liat Dow malem ini... dah -270 ajah, laporan pengangguran di amerika... yg
membuat world index mover ini anjlok turun.....,
Liat volume besar dan peningkatan gak ada hari ini dari harga buka dibumi
(idx mover)...., gak bisa tembus resist 7950..., dari candle pun mmm pola
reversal yg sangat kuat...., gw dah keluar sparo...., tp masih full di saham
lain...,

inflasi dalam negri....,
prediksi harga minyak terus naik bisa nyampe 150usd(morgan forcast) bisa
buat bumi  menahan idx utk terjun...., (liat impek wkt minyak turun dikit
aja di bumi)...sptnya sdikit penurunan minyak bisa buat alasan....bumi
dijatuhin
penantian rups telkom juga bisa nyetop laju idx terjun...., jg isat.....yg
mo dikerek sti...., tp smentara saja
oh ya jgn lupa myrx mo show up to media their exploration locatian..,
kalo pun bisa...mungkin sesaat dan perkiraan miss/mrs el selanjutnya
berjalan...., weih... serem jg....

cheers/// and happy cuan

Kirim email ke