Mr  Banana  jd saingannya Embah nih ... :D

abdulrahim abdulrahim

                             Kawan2, berhubung pak gedangops hebat, mari kita
keplokin..

 PLOK ... PLOK .. PLOK

 Tapi itu aliansi gak usah ikutan lah....
 Ntar gw kasih ramalan juga. Gratis. Gak perlu gabung aliansi gw  ....
 qi qi qi qi qi

 :-O

 2008/6/9 gedangops <[EMAIL PROTECTED]>:
 > Rekomendasiku hebat khan banyak saham yang hijau coooy hehehehehehehe
 > walau merah tapi tipis banget
 >
 > Liat recomendasi para analis salah total METRO TV (salah Total)index
 > IHSG akan turun 2.5%
 >
 > Liat recomendasi para analis salah total TV One (salah Total)index
 > IHSG akan turun 1.5%
 >
 > Liat recomendasi para analis salah total Koran2 (salah Total)Para
 > investor akan lari (buktinya mana)
 >
 > yang betul cuman aliansi trilogi saham yang merekomendasikan IHSG akan
 > hijau dan kalau merah paling tipis

> [...]

             __._,_.__

Forex Trading, Online Trading,  Currency  Trading

Kirim email ke