tambahan:
tambang senakin mungkin habis (open pit only) sekitar 2-3 tahun kedepan.
saat ini (2008) target produksinya CUMA sekitar 3.7 juta ton (sangat kecil).

sebaliknya dalam 2-3 tahun kedepan tambang asam-asam akan berproduksi penuh
(setelah 2 port selesai) dng taret produksi mencapai 20 juta ton.

rencana untuk senakin kedepannya tidak akan tutup, tapi kemungkinan adalah
underground (tergantung hasil study).

salam,
AR