Kalo ngikutin FEELINGologi ala mbah, kayanya sih besok IHSG bergerak
sideways.. karena trade balance hampir sesuai ekspektasi, terus utk
data2 ekonomi lainnya udah di price-in hari ini. Jadi mungkin BUMI
highest besok 8450 (diperkuat issue Herald yg bid price BUMI jadi 2.8
$/share,juga oil price yg firm menguat), lowest bisa di 7900
(support kuat di 7750, sulit tembus krn emang BUMI jagonya Corporate
Action, ada aja gosipnya buat ngangkat harganya).

Jadi IHSG mungkin di level antara 2359-2390 dengan ditutup menguat
tipis dan diwarnai penguatan di sesi awal perdagangan.

Karena basicnya FEELINGologi,jadi semuanya pake kata "mungkin"

Happy cuan tomorrow & also next week if friday's US Core Inflation
still in line with expectation not above 2%.....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear All,
>

> Kali ini kita punya cukup ALASAN TEKNIS untuk khawatir…, yang
ditakutkan
> hari ini terjadi, VOLUME meningkat dibarengi dengan penurunan
harga yang
> cukup tajam. Tembus rata-rata harian sejak Highest Ever & sejak
Swing High
> [...]
expect level
> 2350 akan LANGSUNG diuji pada saat opening, jika tembus kita masih
punya
> support gap & support jangka panjang disekitar 2300, berharap aja
volume
> tidak membesar dan dilevel ini harga mulai mantul…..
>

> Kalau masih punya, Siapin Ember Kosong yang banyak….., kalau masih
ada cukup
> RUANG dan punya nyali, bisa coba SHORT barang sendiri, tapi hati-
hati kena
> JAMBRET…, kalau ngga berani.., hold tight, anda tidak sendiri..
Big Money
> juga pasti mules…. Yang penting siapkan rencana besok mau
ngapain..., jangan
> ambil keputusan didepan monitor.., bahaya.
>

> Again, mudah-mudahan saya ngawur, dan mudah-mudahan DOW membaik
diakhir
> sesi…,  Goodluck.
>

> Disclaimer.
>

> Salam,