YUP - saya kira 'udah jelas banget - faktor2 yg mendasari sentimennya utk
pertimbangan2 berikutnya :

o Interest-rate sensitive + FX rate <== pengaruhnya pd saham2 di sektor yg
sensitif banget dg suku bunga + perusahaan yg poenya hutang banyak dlm
VALAS (USD)
o Inflatoar effect
o OIL price risen in international market - how impact to the performance

Happy chuan,

Aria

Kirim email ke