JAngan pikir bank saja.

Saya tidak mau rugi dari invest ISAT.

You punya barang-bagus-bagus, dijual murah.

kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
What?? Gearing ASII sama Gearing BUMI?? Lu Kira Gearing BUMI Far
 Worse Than ASII ya??

 kalo komen mending Itung dulu deh Sob... trus bandingin sendiri yah
 rasio NET gearingnya. Herald? lebih dr 70% pake Internal Cash tuh...

 FYI aje dah tentang Track record Inflation Targeting kita., waktu
 2005, Inflasi Puncak sampe 18.sekian Persen an, tp BI Rate Puncak
 waktu itu 12.75%... waktu itu Inflasinya mirip kaya skrg., one time
 cost push inflation...

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "hendrik_lwww"
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kang_ocoy_maen_saham"

 > nya

 BBM
> [...]
 >
 > Tahun 2005 belum sih, and I give thanks 4 that.
 > baru mulai january 2006.
 > tapi benernya ya kang, inflasi tu menguntungkan lho...
 > Harga BBM naik 30% sedangkan efek ke perusahaan saya adalah di
 bawah
 > 2% wong ngga pake BBM bnayak kok.
 >
 > Tapi saya punya alasan naikin harga ampe 30% juga,he3...
 > amkin cuan kan.
 > saya yakin banyak pengusaha lan juga merasakan hal yang sama. kita2
 > punya alasan buat naikin harga yang masyarakat dapet terima dan
 > ambing hitamkn pemerintah dan spekulan minyak.he3 ^^

Kirim email ke