From: Saham Oke
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, June 12, 2008 8:13 AM
Subject: Re: [obrolan-bandar] ada hub ama p.oen ngak ya??

      Aku ngobrol imaginer dengan Pak Darmin, katanya inilah berikut alasan
saya mengundukan diri:

      1.Di Depeu lebih basah, membawahi banyak sektoral kalo di BEJ cuman satu,

      2.Daripada di jauhin ibu mentri
      Menkeu Tak Ingin Anak Buahnya Dibebani Tugas Lain

http://www.detikfinance.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/06/tgl/11/time/181244/idnews/954581/idkanal/4

      3.Sebelum dituntut publik langgar aturan dan di PTUN.
      Pejabat Publik Dilarang Jadi Komisaris Perusahaan Swasta

http://www.detikfinance.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/06/tgl/11/time/140408/idnews/954401/idkanal/4