From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of iwanibe
Sent: 14 Juni 2008 14:54
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] TLKM kok diem mendengkur di 7500? how low can
you go???

pak Pram,

pake contoh aja yach biar lebih gampang.

misalah : saya punya tlkm di harga 12.500 sebanyak 100 lot.

kalo nunggu tlkm balik ke 12500 sampe kapan ? bisa setahun lagi kali. Mau
lepas, sayang.

Harga penutupan jumat kemarin misalnya 7.550.

Seandainya setelah di hitung-hitung tlkm masih bisa turun ke 7.000,

wise dong saya lepas 50 lot tlkm di harga 7.550 senin nanti.

begitu tuh tlkm beneran turun ke 7000, saya buy back lagi 50 lot.

jadi at the end, saya tetap punya tlkm 100 lot.

plus cash dari 50 lot x 500 lembar x rp. 550/lembar.

Semoga membantu.

Rgds

Iwanibe