*Forwarded Conversation*
Subject: *QATAR US$100 billion to RI*
------------------------

*From: sultan qatar* <[EMAIL PROTECTED]> To: [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]
Date: 17 Juni 2008 09:57

   Bener juga shohib ane, Al Tani Al Qatari, mau invest US$ 100, ane kira
cuma US$ 50. lihat bisnis indonesia 17 juni halaman 2 makro ekonomi.

Shohib yang bahrain mau beli bank. Apa bank yang lagi gerak sejak kemarin
 yang dibeli?

Info yang yang dikasih Altani akurat. tapi kok dia gak muncul-muncul lagi di
milis.
Apa dia jengkel dibilang majenun dan bahlul.

Dia mau sebarkan dananaya 1200US$ billion ke seluruh dunia. indonesia dapet
100 US$ billion.

ngomongknya mau beli agro, ternyata yang disabet banknya.

ente percaya apa tidak ?

   ]

--------

Kirim email ke