saya rasa ga masalah, karena legalnya hanya antara broker dan nasabah.
Jadi harus ada agreement kalau eksekusinya tidak ada jaminannya.
Seperti saham yang tidak liquid atau cheap stock yang bid dan offernya
ga teratur. Jadi nasabah harus tahu resikonya kalau pake fasilitas
ini. Agreement nya tinggal "nyontek" dari broker LN dan di adjust aja.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "linda suciaty"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Win,
> kayaknya kalo di Indo masih ada hubungannya dengan legal.. agak
> sedikit ribet buat bikin butir2 perjanjian.. lalu legal nya juga mesti
> kuat deh...
>
> Pak Andi,
> fee standard aja..
>
> thanks,