hehe... setuju pak ricky dan bu eka. asii ditungguin akhir taun aja.
saya ambil awal taun ini dan ave down lagi jadi 23ribuan. mo jadi high
motivated investor aja ahh, sekalian buat temen pgas hehe.. sayang ya klo mo
CL, soalnya beritanya positip terus walaupun perkembangan di lantai dansa
agak bikin nervous. yah..itu bidangnya elaine cs kali ya.. out of my
strength (lhoh kok pasrah gini :p)

 klo mo bwt short, hexa udah ketinggian ya ? -just wondering.. :)

On 6/18/08, andrw268 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Dok
> watr tuh apa yah ?
>
> sjk kpn neh dok main saham ? hehehhehe....
>
> ex pasien di jkt barat
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> besok

> 40yahoogroups.com>,

> [...]