Belon mass.. masing jauh. Wong harga nickelnya jatuh dekat2 10/lb. Trus
produksinya ngadat melulu.. maklum pabrik tua.. udah dari 1968. Ada aja yang
rusak, kalo gak salah terakhir converternya rusak sehingga maintenancenya
delay. Paling kwartal 2 lebih jelek dari kwartal 1. Cuma saya ngeliat banyak
yang nyangkut disini sehingga dimanfaatkan buat swing. Mungkin strategi yang
cocok SOS atau jual waktu harganya lagi naik tinggi. disclamer ya pak..

On 6/19/08, m_jasmin_ssi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Pagi para ahli analisa.
> saya butuh pencerahan nich.
> selama tiga hari berturut-turut ( 16,17,18 Juni 2008 ) inco di guyur
> ke bawah dimana terakhir tanggal 18 Juni 08 adalah 6200.
> apakan turun atau time to buy.
> tks alot.

Kirim email ke