Yang penting bisa ada growth yang signifikan,jangan liat jumlahnya. Company
mapan seperti TLKM,UNVR emang punya jumlah profit gede tapi secara growth
masih kalah dari sebagian 2nd liner. Apa gak hebat kalo dari untung ratusan
juta bisa jadi puluhan miliyar dan dari bisnis inti yang ditekuni

On 6/19/08, hidayat. ardiansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yang dicari kan company yang high revenue, high profit =)
>
> orang lebih milih perusahaan yang bisa ngasih profit tinggi biarpun
> sektornya ga menarik, daripada sektor menarik tapi ga profit.....=)
>

> -HA-

Kirim email ke