.Betul, Pak!
Saya terus terang kesulitan nyari emiten yang menghasilkan bahan
makanan di BEI. Nemunya ya yang deket-deket doang, BISI untuk bibit
jagung dan INDF untuk pengolahan gandum.

Tadi jalan-jalan ke kampung liat kebun jagung, kedelai dan tebu nan
luas. Kok ya iklan di pinggir jalan dan di pohon-pohon bukan BISI,
tapi Pioneer?

Iklan mie instan di pinggir jalan raya juga bukan Indomie, tapi Mie Sedaap.

Belum ada perkebunan padi yang go public ya? CPRO memproduksi udang,
makanan, tapi orang bisa hidup tanpa makan udang.

Ada yang pernah mengulas CEKA, pabrik pengolahan makanan dengan bioproses?

Kirim email ke