Coba lihat lagi gambarnya. Dalam periode kondisi ekonomi turun PUN  pun ADA
sektor/saham yang naik.

Ya, kalau mentalnya sudah "ngalah" sama bozz ya akan selamanya kalah. "Beat
the BOZZ" disini dalam artian bukan kuat-kuatan, tetapi lebih ke antisipasi.

Saya baca katanya pak AA habis cuan gede nih? mudah2an sustainable deh.
Amin. Saya sendiri kemarin sering salah posisi (=tangan bau), jadi mo
nyantai2 dulu, sambil latihan paper trading. Lagian musim liburan sekolah
begini anak istri biasanya ada aja mintanya..hehe..

Regards,
DE

Pada 21 Juni 2008 14:23, abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]>