*Ini terkait rencana pemerintah mau menyesuaikan harga kontrak batubara kita
menjadi floating price instead of fixed price.*
*Kenapa PTBA yg naik kenceng tapi BUMI ggak terlalu? Krn BUMI 65% revenuenya
diperoleh dari export yg sudah dijual based on international price (meski
lebih rendah krn kalori batubara BUMI lebih rendah). Yg kena impact dari
floating price ini adalah yg selama ini menjual batubara kontrak dgn fxed
price, atau juga yg % revenue dari domestiknya >50% (krn domestik biasanya
fixed price)*
**
*That's the fundamental my friend...*
**
*T.o.m*

On 6/22/08, Bell Boy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>      Batubara akan bertahan biarpun masih akan naik turun tapi long term
> tetap sangat penting apalagi buat power generations dan steel industry. Yang
> susah dimengerti naiknya PTBA...ga ada fundamental menurut saya malah
> cenderung Aneh seperti kasusnya TMPI. Mungkin ada yang bisa bantu kasih
> info?
>

> Thanks

Kirim email ke