Diana,

Salam kenal, saya setuju sekali dengan tulisan Diana dibawah ini, karena saya
adalah yang anti CL dan nyatanya bisa tetap exist selama puluhan tahun, saya
juga ada tambahan penting disamping yg disebutkan Diana jaitu " Jangan GREEDY
", kalo saya udah profit apalagi harga uda tersendat ga kuat naik, maka biar
profitnya kecil, saya lebih pilih TP aja dp keburu turun n jadi Loss dan saya
beli saham hanya yg baik dan sebaiknya yg volatile dengan volume rata2 selalu
tinggi dan bukan saat berada di Peak Pricenya.

"..kita tidak perlu cut loss kok.. cukup menunggu.. setiap saham ketika turun
pasti akan rebound kok.. cuma masalahnya kapan az... nahhh ya itu kita perlu
sabar menunggu... seberapa bijak seseorang, tidak dilihat dari usianya tetapi
dari seberapa sabar serta pengalaman dan caranya menghadapi masalah...
Sebetulnya dalam bermain saham ketika saham turun (UNTUK SAHAM YANG BAGUS DOANK
YA) jangan pernah takut, karena pasti akan naik lagi.. asal satu yang perlu
diperhatikan SABAR... apakah anda cukup sabar menunggu  az..."

Good Luck,

SB

Sent from my BlackBerry

Kirim email ke