Kalau sd cukup ad nya lalu diangkat, distribusi dan  di smack down lagi ya.

Salam ,

Herman

-----Original Message-----
From: "Vincent Chase" <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: 23/06/08 4:35 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] KZ akumulasi CPRO

KZ nyangkut di cpro, mrk mau avg down saja.sy inget bener dulu pas mereka beli
langsung harga jatuh

Takafumi Horie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            Teman-teman,

  Melihat akhir2 ini banyak sekali postingang untuk saham CPRO
  Saya mencoba untuk melihat saham ini.
  Sesuatu yang membuat saya agak tertarik adalah akumulasi yang dilakukan oleh
KZ
sampai detik ini KZ merupakan pembeli terbanyak yaitu sekitar 80,000 lot
  Mungkin kah ini hanya permainan bandar yang sebenarnya ingin melepas saham
ini?
  ataukah memang telah terjadi akumulasi untuk saham "jewels from the
waterworld-CPRO"?

  Memang hanya waktu yang bisa menjawab, tapi saya sendiri agak curiga dengan
indikasi ini
  Bila ada teman2 yang mengetahui jenis praktek apa yang terjadi
sebenarnya.ditunggu comment nya

  Salam Cuan

Kirim email ke