Jangan gitu ah bung / non Pemain Mini. Hidup itu spt roda kadang ada diatas
kadang dibawah.
ANTM sih menurut saya saham perusahaan yg baik, secara fundamental industri
ekstraksi tetap dibutuhkan utk bahan bakunya di industri hilirnya. Coba liat
Tiongkok sekarang dijuluki oleh majalah Economist (Inggris) sbg kolonialis
baru di Afrika.

Memang Tiongkok sangat agresif di bidang ekstraksi dalam rangka menjaga
kesinambungan ekonominya dan utk itu industrinya (ktia semua tahu MIC = Made
In China) yg sudah merambah segenap penjuru jagat harus dijaga agar pasokan
bahan baku tidak putus.

Jadi common sense korporasi besar spt ANTM (yg juga ada jv dng Tiongkok utk
ngambil Herald) utk saya sebuah blue chip company.

Utk anda terpulang apakah anda trading atau investing. Apakah pake duit
margin atau tidak.

salam, th

Kirim email ke