semalem saya lihat tayangan vidoe-nya di trans-tv.

kamera merekam gambar dari atas jembatan. tidak terlihat kejadian
sebelumnya.

dari tayangan rekaman video tsb, bisa digambarkan kira2 sbb

Polisi terlihat sengaja, dimana tadinya MOBIL POLISI berada di tengah jalan
dengan kecepatan tinggi, kemudian TIBA-TIBA BERBELOK ke lajur kiri dan
menabrak mahasiswa, setelah itu dengan cepat berbalik arah ke jalur kanan
mengambil jalur Busway dan melarikan diri dengan dikejar mahasiswa lain yang
melempar ke arah mobil polisi

MAHASISWA yang mendemo berada di pinggir jalan, TERPENTAL (melayang di
udara) kira-kira 5 meter ke arah trotoar. SADIS!!

Bila anda melihat tayangan vidoe tsb, sungguh itu adalah kejadian yg sangat
mengerikan.

salam,
AR

On 6/25/08, gaga <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    baca di detik de
> itu mahasiswa bawa tongkat nyamperin mobil polisi yg lagi dijalan mau nge
> gebukin tuh mobil polisi
> mobil polisi nya lagi zigzag hindarin mahasiswa2 yg laen,
> wajar dunk ketabrak, bukannya disengaja
> sorry ga maksud belain polisi, gw juga bukan polisi, tapi coba melihat dari
> sisi lain aja
> gw justru prihatin sama mahasiswa nya

Kirim email ke