Gabriel Balbo = Gabriel Batistuta + Abel Balbo nih ?

  ----- Original Message -----
  From: Gabriel Balbo
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, June 25, 2008 11:16 AM
  Subject: [obrolan-bandar] Tebak IHSG atau tebak EURO 2008

  Udah banyak yang nebak IHSG mau ke arah mana tahun ini, dan ada yang bener
ada juga yang meleset, namanya juga nebak, mau pakai FA, TA, atau model analisa
lainnya pun kalau nebak ya... kalau nggak salah ya bener...

  Dari pada pusing mikirin Indeks yang katanya mau crash di Bulan Juli ini
(Nebak juga).. dan bingung melihat kerusuhan dari para adik-adik mahasiswa dan
bapak polisi yang saya masih tidak tahu siapa membela siapa, siapa yang salah
dan siapa yang benar  semua masih dalam daerah "abu-abu".

  Gimana kalau nebak  pertandingan EURO aja  mumpung  belum habis dan cuma 4
tahun sekali.
  Diantara 4 kontestan semifinalis berikut analisa saya :
  Jerman punya skuad yang kuat dan nama besar yang punya tradisi juara. (ini
dilihat dari FA)
  Spanyol memiliki grafik permainan yang bagus, 4 kali menang dari 4
pertandingan EURO.. (TA :Up Trend)
  Turkey memiliki semangat dan mukjizat yang dalam dua pertandingan berhasil
Rebound setelah tertinggal.
  Rusia memiliki semangat dan FM yang berpengalaman dan Berkualitas dalam
mengelola aset (pemain) yang ada.

  Final : Turkey - Spain (adu penalti 4-5)
  Winner : Spain

  Punya prediksi yang lain??