From: Tasrul [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 25, 2008 12:18 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Cc: obrolan-bandar@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]
Subject: [obrolan-bandar] RE: [Milis-AATI] FW: [junior_Trader] Apakah
ini yg disebut Descending 3angle

OK saya, setuju tapi akan lebih setuju lagi kalau kita lihat volume
sebagai trigger (dan ini harus regular only). Karena saya berprinsip
harga gampang direkayasa namun volume susah, kalau volume mendekati
rata-rata atau tembus baru confirm, nah dugaan untuk jangka pendek kalau
IHSG jatuh hanya bersifat sementara, habis itu cenderung naik lagi. Ini
hanya menunggu awal buan saja (pengumuman inflasi,dll) sementara market
telah terlebih dahulu adjust. Jadi jika terjadi keadaan yang demikian
jangan buru-buru panik.

Pak SV ada comment ?

Kirim email ke