Makasih Pak DE...
Ntar malem baru saya coba DOWNLOAD lagi...

Skrg lg asyik liat BOZZ nahan INDEX...
Emiten apa yg akan dikorbankan, apakah semuanya...
Atau justru sebaliknya, DITARIK kenceng dulu baru di BANTING...
Kita liat aza permainan BOZZ hari ini dan hari SENIN besok...
Sgt menarik untuk dicermati...

Regards,

PTLS

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Windows XP:
> Setting di control panel, lalu pilih regional setting, set regional
setting
> ke US
>
> (format tanggal mm/dd/yyyy)
>
> Regards,