serius nih pak? memangnya bukan turun pangkat ya, dari analis jadi broker?
broker atau analis 'tertutup' nih?

saya sih mau aja join online sec bni asalkan saran pak abdulrahman
terpenuhi, tapi atleast yg bagian fee brokeragenya jangan diatas rata2, dan
analisanya memang spesial pake telor, maksudnya memang eksklusif hanya untuk
nasabah.kalo memang bisa, saya pindah broker deh...hehe...

--
- Rony -

Kirim email ke