Von: devista7 <[EMAIL PROTECTED]>
Betreff: Re: [obrolan-bandar] ** M. Alfatih jadi broker ?
An: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Datum: Samstag, 28. Juni 2008, 7:04

sangat setuju sekali pak.
saya nasabah BNI bank maupun sekuritas nya.untk
sekuritas saya sangat jarang mendapat masukan2 yg berarti dari broker
saya,malah
kadang broker yg tanya ke saya.
dan baru 4bln ini saya mendapat email rutin setiap
pagi tentang analisa per hari nya.
mengenai ONLINE TRADING saya sudah di beri
kabar,dan di beri kesempatan untk mencoba/memakai pada awal-pertengahan bulan 7
ini.cuma jauh hari saya sudah mengusulkan pada broker saya agar di beri
fasilitas STOP LOSS,yg mungkin sangat berguna untk teman2 lain nya.

 trims