jangan lupa...hasil pertanian juga di package dengan karung.....YPAS
masih ok lah...tenang aj pak....jangan mao ditakut-takutin
bandar....sekarang lagi murah2nya (menurut hitung2an saya...ga boong
dehh) untuk lebih memastikan apakah ada bapak2 or para senior yang
udah ngoprek laporan keuangannya YPAS...???Mr. OCOY SUROCOY, CFA..
(cieee...yang CFA)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Kim Liong Oei <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Salah satu seni bermain di saham adalah kesabaran.
> YPAS bergerak di bidang packaging (karung plastik) yang mana
kebutuhan di Indonesia masih besar sekali.

Kirim email ke