Tentang BMTR,
Dengar-dengar, katanya om HT marah besar pada waktu itu karena harga
bergerak naik terlalu cepat, dia bilang dengan istilah "harga jadi liar".
Padahal proses akumulasi BMTR dibawah RP.500 belum selesai. Dan itu tentunya
kurang bagus buat dia, karena harus membeli dengan harga yg lebih tinggi.

sumber: katanya.com

Best regards,
Boy YR

On 7/2/08, abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah bener tuh, sama persis dengan yang 17 Juni 2008. Wah besok pagi2
> bisa ikutan icip2 neh.
>
> Pak Boy mumpung nongol nih. Tuh ada yang tanya BMTR. Saya ingat waktu
> itu pak BOY kirim chart yang kira2 intinya BMTR dan FREN bakal rally.
> Time Frame nya 3 bulanan sih klo gak salah. Sepertinya FREN dan BMTR
> keliatannya meloyo sejak kenaikan tajam tempo hari itu. Apa target
> tersebut masih jalan? Mumpung murah neh. tx

Kirim email ke