Beberapa cuplikan berita CPO yg saya punya:
Ekspor CPO bulan Mei 2008 naik 175% dibanding bulan sebelumnya, PE nya jg
masih 15% saat itu
http://www.detikfinance.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/07/tgl/01/time/174141/idnews/965570/idkanal/4

Tebak2an saya yg dimaksud dengan saham CPO Pak Tom, salah satunya mungkin
SGRO yg akan punya LK Q-2 yg fantastis
https://www.etrading.co.id/newetrading/index1.php?ar_id=5873

ada clue tambahan lain Pak Tom? :)

On 7/3/08, Tom DS <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    *Ya memang CPO mayoritas OK semua, tapi ada satu yang saya lihat
> lumayan di atas ekspektasi. Kalau Tunas Perawan Lampung itu akhir-akhir
> ini banyak naik juga karena rubber dia (selain isu corporate action).*
> **
> **
> *T.o.m*

Kirim email ke