Kalo inget saham ini - doi baru naek2 (banyak) pas setelah crash pd waktu
yl (awal taon ini - kalo 'ndak salah bulan April) krn waktu itu saya
ikutan2 pas bottom reversal-nya yg cukup kenceng2 banget waktu itu (saya
kirim e-mail ke milis dg judul 'Comparative results - rapor saham CPOs' -
kalo ada yg inget2)...

Setelah 'abis bottom reversal itu - harga2 sahamnya ternyata mendem2 'aja
kalo 'ndak salah sampe sekarang ini

Happy chuan,

Aria

Kirim email ke